HERE IS THE NAKED TRUTH!


Tadi pagi saya sempat menonton infotainment seputar kasus video Ariel. Jelas sekali bagaimana Cut Tari meyakinkan wartawan agar tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Dia bilang begini.

Suami saya tidak percaya kalo itu saya.

Ibu yang melahirkan saya tidak percaya kalo itu saya.

Jadii yaa tolong dsb…

Bicara masalah jangan percaya dengan apa yang didengar, dengan apa yang dilihat. Berikut ada imej yang sangat bagus untuk jadi bahan pembelajaran. bagaimana gambar tersebut? Yuk kita liat bareng2!

Ini mural karya seniman mengatasnamakan ABOVE.

DON’T BE SHY!
TAKE A PEEK INSIDE THE CURTAIN
TO FIND THE “NAKED TRUTH”

HERE IS THE NAKED TRUTH!
THE TRUTH HURTS BUT THE TRUTH IS ALL THERE IS!

Ajakannya kurang lebih sama dengan keinginan Cut Tari.

“Jangan percaya dengan apa yang kamu dengar,

dan percayalah 1/2 dengan apa yang kamu lihat.”

Kenyataan itu kebenaran, kejujuran. Kita sering mendengar ‘bersikap jujur itu pahit’ . Tinggal mampukah kita menelan pil-pil pahit kejujuran? []

4 thoughts on “HERE IS THE NAKED TRUTH!

  1. Pingback: Master SEO dan Zakat 25% | ade truna's Blog

  2. Pingback: sama-sama airmata (berbeda makna) « ade truna's Blog

Leave a Reply

