BLOG DIULAS LANGSUNG OLEH WORDPRESS


Saya yakin tidak saya saja yang mendapatkan email dari wordpress yang isinya laporan tahunan blog yang kita miliki selama rentang satu tahun (2010). Terus terang saja hal ini sangat mengagumkan bagi saya; di luar dugaan dengan bahasa penyampaian yang sangat referentif.
Blog saya yang biasanya saya muat artikel tantang buku-buku yang sudah siap di pasaran diulas oleh pihak WP, hebat ya :P dan caranya mereka mengulas itu wiiih referentif banget, seperti –hahaha, jadi ketauan–saya tidak ngerti berapa jumlah anak tangga menuju puncak menara miring pisa. Nah, blog saya berdasarkan laporan yang diperoleh memiliki 4 kali lipat anak tangga menara miring pisa, yaitu 1.100 kali telah dilihat (viewed) oleh pengunjung (visitors).
Saya –selama tahun 2010– telah membuat 18 postingan baru, katanya sih..’not bad for the first year!’ Nyindiiiir :mrgreen: ??? telah mengunggah 42 gambar, menghabiskan 19mb…hmmm bandwith atau hosting ya :oops: ? Kira-kira 4 gambar setiap bulan. KEREN!

Hari-hari sibuk sepanjang tahun jatuh pada bulan September tanggal 30 dengan perolehan 30 tayang (views). Artikel yang paling populer adalah The Successor.

Lantas artikel apa saja yang pengunjung cari? Om dan tante dari wordpress ngasih tahu (lagi) bahwa pada umumnya pengunjung (visitors) blog saya adalah mereka-mereka yang melakukan pencarian untuk artikel-artikel seperti: ali bin abi thalib, pedang zulfikar, sygma examedia arkanleema, hadi sabila rosyad, dan eksiklopedia mukjizat alquran dan hadis.

Itulah review mengenai blog saya: buku berkualitas.

Wah…sekali lagi maturnuwun sanget yo om Andy, Joen, Martin, Zé, dan Automattic sudah dengan sangat mengejutkan telah mengulas (review) blog saya yang ternyata sepi-sepi tapi ada pengunjungnya, hehehe… :mrgreen: []

31 thoughts on “BLOG DIULAS LANGSUNG OLEH WORDPRESS

Leave a Reply

