Kiat Menghilangkan Letih, Lemah & Lesu

Letih, lemah, dan lesu (3L) umumnya disebabkan oleh stress pikiran dan pekerjaan, sehingga pada akhir hari tubuh sudah tidak bergairah untuk melakukan aktivitas apapun kecuali makan, mandi, dan tidur. Kalau sudah begini, bagaimana mungkin ada tenaga dan waktu untuk berolahraga?

Letih, lemah, dan lesu (3L) adalah tanda tubuh yang:
• Kurang sehat
• Berdaya tahan lemah
• Kurang istirahat

Kalau kita perhatikan, aktivitas harian kita umumnya tidak melibatkan pembakaran kalori yang tinggi sehingga sebenarnya tidak banyak aktivitas fisik yang terjadi: duduk di kantor seharian, meeting, bepergian dengan transportasi umum maupun kendaraan pribadi, makan, dan mandi. That’s it! Bahkan saking kecilnya aktivitas yang kita lakoni, tubuh bisa menimbun tabungan energi dalam bentuk LEMAK.

Berikut adalah kiat-kiat untuk menghilangkan 3L:

  1. Paksakan diri untuk berolahraga, tujuannya adalah untuk menggunakan timbunan energi tersebut agar tubuh tidak masuk ke dalam pusaran ancaman penyakit degeneratif (diabetes, jantung, stroke, dan kanker). Sesuai kata Pak Andrie Wongso, dibutuhkan 21 hari untuk bisa merubah suatu kebiasaan buruk. Now is your turn!
  2. Tentukan dan taati waktu tidur dan bangun yang konsisten. Kurang tidur adalah salah satu penyebab utama penuaan dini.
  3. Makan lebih banyak sayuran untuk dukungan vitamin, mineral, dan antioksidan yang membuat darah menjadi lebih basa daripada asam. Darah yang asam adalah salah satu penyebab tubuh yang sakit.
  4. Makan teratur, 3x sehari di tambah 2 snack sehat dengan jus buah, salad, atau susu rendah lemak. Makan tidak teratur adalah salah satu penyebab utama sakit maag, gula darah tidak terkendali yang berujung pada diabetes, dan terganggunya seluruh sistem pencernaan.
Tentukan dan taati waktu tidur dan bangun yang konsisten. Kurang tidur adalah salah satu penyebab utama penuaan dini.
Makan lebih banyak sayuran untuk dukungan vitamin, mineral, dan antioksidan yang membuat darah menjadi lebih basa daripada asam. Darah yang asam adalah salah satu penyebab tubuh yang sakit.

Selain itu, ada pula usaha lain yang bisa dilakukan guna mencari solusi menghilangkan lemah, letih, lesu. Apakah solusinya? Yaitu dengan mengonsumsi Vitaline.

Apa sih Vitaline?

Vitaline merupakan anti oksidan alami, mencegah radikal bebas dan anti penuaan dini, membantu sistem syaraf, memperkuat daya ingat dan mencegah kepikunan, meningkatkan vitalitas sel pada jantung, hati dan ginjal, membantu mengatasi anemia, jerawat, pikun, rematik, hepatitis, dll.

Kandungan di dalam herbal Vitaline:

  • Minyak kecambah gandum yang kaya akan vitamin E, asam lemak tak jenuh, octacosanol, dsb. Mengandung 80% asam lemak takjenuh dengan kandungan asam linoleat paling tinggi.
  • Lechitine yang merupakan komponen terpenting dalam pembentukan jaringan saraf. Lechitine menempati sekitar 30% dari berat otak besar dan sekitar 70-80% dari berat sel. Lechitine berfungsi sebagai komponen dasar pembentuk membran sel tubuh manusia. Membran sel berfungsi sebagai pelindung sel yang mengatur keluar masuk nutrisi ke sel dan sebagai penyampai pesan antar sel. Lechitine berfungsi untuk mengemulsi kolesterol dan lemak netral serta mengeluarkannya sehingga mencegah pengendapan di pembuluh nadi, mencegah pengerasan pembuluh nadi, hipertensi, penyakit jantung, stroke, dan pikun.
  • Beta Carotene yang merupakan anti oksidan yang berguna untuk membersihkan radikal bebas, meningkatkan imunitas tubuh, mencegah tumor, trombus, pengerasan nadi, anti aging, dll.
  • Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan, menstabilkan asam tak jenuh dan asam lemak, melawan oksidasi serta memelihara membran sel, pembuluh darah, jantung, kulit, mata, hati, dan jaringan lainnya agar tidak rusak oleh radikal bebas. Melawan penuaan dan mencegah berbagai jenis penyakit kronis.
  • Minyak kecambah gandum mengandung asam linoleat yang dapat mencegah penyakit jantung, pengerasan pembuluh nadi, kegemukan, dan diabetes.
  • Octacosanol berfungsi untuk meningkatkan stamina tubuh.

Fungsi :

  • Melawan keletihan, menambah tenaga.
  • Mengurangi kelebihan lemak dalam darah, memperbaiki penyakit pembuluh darah jantung.
  • Sebagai antioksidan dan anti-aging.
  • Meningkatkan penyampaian pesan saraf, meningkatkan kekuatan otak besar.
  • Memperbaiki fungsi hati dan menjaga kesehatan kulit.

Sangat disarankan bagi orang yang :
Bagi yang sering stres, bertubuh lemah, sering kena flu, manula, dan yang sering mengkonsumsi makanan berlemak tinggi.
Penderita hiperlipidemia dan penyakit pembuluh darah jantung, serta penderita masalah hati.
Mereka yang memerhatikan kecantikan.

Vitaline suplemen dari Tiens

Vitaline suplemen dari Tiens

Aturan : 2-3 x 1 softgel

Pembaca, Anda berminat dengan Tianshi Vitaline Softgels Food Supplement?

Hubungi: 089651415992 atau 753F7460 (BBM) – Semoga bermanfaat :)

17 thoughts on “Kiat Menghilangkan Letih, Lemah & Lesu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s