Kopdar Bareng di Ngopi Doeloe


Lucu juga bila mengingat kejadian sore itu,  cerita tentang memenuhi undangan saudara blogger, Asop. Saya bergegas dari Margahayu Raya ke lokasi kopdar di Ngopdoel yang di jalan Hasanudin. Begitu masuk, celingak-celinguk mencari Asop atau paling tidak teh Nchie bisa saya jumpai di dalam cafe.

Namun, saya tak menjumpai baik Asop atau teh Nchie. Saya berpatokan pada pernyataannya bang Aswi di linimasa, bahwa Kopdar di Ngopdoel Hasanudin. Tiba-tiba jadi teringat beberapa hari sebelumnya, waktu itu chatingan dengan Asop, kopdar di Ngopdoel Teuku Umar.

Ya udah, segera saya ke lokasi yang di jalan Teuku Umar. Benar saja! Dari kejauhan saya melihat sekilas sosok yang takasing bagi saya, Bang Edo, empunya blog annunaki.wordpress.com. Sehingga menelepon untuk kepastian keberadaan Asop cs. takjadi saya lakukan …

Setelah mendekat ke meja mereka, -apabila saya lihat dari isi gelas yang masing-masing telah mereka minum- pertemuan sudah berlangsung lama sepertinya… Nggak seperti saya, datengnya benar2 last minutes, *jadi malu 😛

But, it’s ok anyway … Came in last minutes was not a big deal – Kita kembali membahas masalah yang sudah dan tengah dibicarakan dari mulai tentang ‘Banci Kontes’ hingga SEO. Dari mulai tea walk hingga Parongpong. Dari tentang bisnis sajadah hingga meditasi yoga… Seru! Suasana kopdar semakin meriah dengan hadirnya Isma… Berarti, bukan saya yang last minutes, pemegang rekornya yaitu Mbak Isma. *Selamat ya mbak, Lho?!

Tentang rekaman foto pertemuan kali ini sudah sangat bagus dan jelas seperti yang ‘ditangkap’ oleh Asop dengan kamera andalannya. Bisa dilihat di blognya…  Tapi, saya memiliki satu foto menunjukkan bagaimana cara Asop mengambil sebuah pose atau peristiwa, ini dia …

Berbeda dengan cara yang dilakukan oleh …suaminya Teh Dey *saya lupa nama beliau  😳  Biasa saja sama dengan saya… Tapi kalo Asop, see? Mungkin itu rahasianya untuk mengambil gambar biar bagus 😛

Itu saja deh yang bisa saya ulas dari pertemuan kemarin … Terima kasi ya semuanya, berbincang-bincang dengan kalian mengasyikkan dan suasana penuh keakraban. No gap no boundaries. Saya sebut saja lagi ya, Asop, Isma, Teh Dey dan suami, Teh Erry, Teh Nchie, -yang saya jumpai sebentar sekali, padahal inti dari kopdar adalah bertemu dengannya, Irni … Dan sang pemegang juara niche dengan kiwod ‘Mak Erot’, Bang Edo! 😀  – I miss you, everybody!

18 Comments

  1. Mak Erot? Hahahaha 😆

    Iya lho, rasanya kemarin kita malah ngomongin yoga, pilates, sedikit sejarah yoga terhadap agama, ahli yoga yang bisa terbang, dan sampe nyerempet ke “anu”. 😆

    Suka

Tinggalkan komentar